Sabtu, 06 September 2014

Wage Wars -- Adalah sebuah kondisi perekonomian dan ketenagaan kerja lokal, di mana pengusaha alias pemilik perusahaan di sebuah negara MarketGlory berebut untuk mendapatkan pekerja dengan cara memberikan wage atau gaji tinggi.

Saat ini, Wage Wars sedang terjadi di MarketGlory Indonesia. Para pegusaha kita sedang rebutan untuk mendapatkan pekerja, agar perusahaan mereka bisa berproduksi secara maksimal.

Apa yang harus dilakukan warga baru alias newbie dalam menghadapi situasi ini?

Jangan terburu buru membuka perusahaan milik sendiri, sudah jelas anda tidak akan mampu bersaing dengan pengusaha yang melakukan investasi untuk modal usahanya. Jika anda sudah terlanjur membuka perusahaan, mau bagaimana lagi? satu satu jalan adalah menghentikan produksi dan memanfaatkan wage wars yang terjadi untuk mengumpulkan uang.

Manfaatkan wage wars yang sedang terjadi, tetap bekerja setiap hari untuk mendapatkan gaji dari orang lain. Ingat, karena sedang terjadi wage wars, tetu gaji yang akan andaterima lebih besar dibandingkan jika tidak sedang terjadi wage wars. Kumpulkan uang dari hasil bekerja, pergunakan sebijaksana mungkin.

Manfaatkan bonus work - pemerintah MarketGlory Indonesia sedang memberikan bonus work sampai batas maksimal yaitu 500 IDR. Jangan pernah bolos bekerja, agar tiga hari sekali anda mendapatkan bonus work.

Khusus untuk produk penambah energi - jika anda adalah warga baru dengan Productivity Point atau PP di bawah 10 dan juga belum memiliki experience point besar. Maka produk penambah energi yang paling cocok adalah KORAN yang bisa dibeli sebanyak 10x dalam sehari. Ingat beli koran yang paling murah,kisaran harga murah adalah 0.06 IDR sampai dengan 0.1 IDR - JANGAN BELI  koran seharga di atas 0,1. Sangat penting untuk sangat berhati hati dalam membeli koran karena banyak harga jebakan yang akan membuat anda rugi jika tidak memperhatikan harga jual.

Jangan membeli Dairy, Cuisine atau Coffee jika PP dan experience point anda masih kecil. Mengapa? Karena harga produk produk penambah energi ini berfluktuasi dengan adanya wage wars ... menurut hemat saya, masih sangat mahal dan tidak menguntungkan jika anda adalah seorang warga baru. Jika anda ingin membeli produk ini, silahkan test apakah menguntungkan atau tidak dengan membelinya MENJELANG MENDAPATKAN BONUS WORK saja!

Silahkan anda mengikuti Referal FIGHT 10x dalam sehari atau tidak, untuk fitur yang satu ini masih tidak bisa begitu diharapkan .. karena pemerintah sendiri rupanya sedang bingung dengan perubahan kebijakan bonus fight yang terjadi berulang kali. Saran saya sih ikut saja .. toh penghasilan tambahan. Tapi mengikutinya adalah setelah anda melakukan WORK untuk mendapatkan gaji maksimal berdasarkan PP dari wage wars

Rule terpenting dalam menghadapi wage wars - ambil manfaatnya dengan cara bekerja di perusahaan milik para pengusaha yang sedang rebutan pekerja itu, manfaatkan uang anda dapatkan dengan bijaksana, BELI PRODUK KORAN PALING MURAH - kumpulkan uang yang anda dapatkan dan jangan diutak atik dengan ambisi untuk membangun perusahaan, jangan ambisi untuk terjun ikut arena atau apalagi ikut war karena harga untuk memenuhi syarat ikut arena dan war juga terpengaruh dengan adanya wage war.

http://www.bisniskrakatau.com 

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih untuk berkomentar dengan sopan dan baik, jangan lupa berkunjung ke http://www.bisniskrakatau.com