Kamis, 24 April 2014

MOTIVASI UNTUK SEMUA AGAR MENJADI SUKSES


Disini saya cuma ingin berbagi tips dan trick yg menjadi motivasi untuk bermain game ini

(khususnya temen2 yg memang main free alias gratis, ga invest exp sama sekali, sekedar info, jika kamu invest uang utk membeli exp di game ini, perkembangan kamu memang lebih cepat nantinya, tapi saya ga lagi bahas itu ^^)

tips dan trick yg paling penting dan semua orang saya rasa mempunyainya, karna ga butuh IDR, GOLD, atau EURO untuk memilikinya :D
adalah;

1. Sabar


Yap, Kita main game ini gratis kan?? (paling cuma bayar listrik aja x ya hehe)
Mainnya di kasih panduan kan?? Mau tanya apa aja saya usahakan menjawab pertanyaannya dengan sebaik2nya
10 x fight dan work kalo berturut2 cuma makan waktu maksimal 2 jam per hari nya
Udah gitu kita bisa di gaji / mendapat uang karna maen game strategy ini

Jadi apakah kita yg harus bersabar di awal, susah payah, sedikit demi sedikit ngumpulin idr biar d tuker ke gold, terus ke euro,
bakal kebayar perjuangan kita nanti?

tentu jelas terbayar, karna sudah banyak pendahulu sebelum kita ngerasain, gimana rasanya di gaji lewat main game ini,
dan yg perlu kalian tahu, di game ini ga ada yg "paling jago / hebat dalam bermain"

Yg ada hanya, "dia yg lebih tahu terlebih dahulu dari kamu dan mau bersabar, serta konsisten setiap harinya"

2. Konsisten


Ingat kita main game ini, khususnya pemula yg belum masuk arena atau ngurus company / perusahaan,
hanya meluangkan waktu maksimal 2 jam tiap harinya, yang itu pun ga perlu 2 jam mata harus fokus sama game ini, jadi konsisten sangat diperlukan,
kita harus tetap bermain teratur setiap harinya untuk mencapai sesuatu yg lebih cepat dan maksimal, tidak hanya konsisten dalam bermain, tapi juga konsisten dalam
mengikuti panduan yg sudah saya berikan (segala panduan yg saya berikan, langkah2nya sudah saya perhitungkan secara maksimal, dari beli ini itu, harus ini itu. kapan harus ini, harus itu.
itu semua sudah saya hitung dengan sebaik2nya untuk hasil terbaik).

*tapi saya tidak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari temen2 yg nantinya akan saya bandingkan :)

3. Pandai Memanfaatkan Waktu


Di game ini kita juga dituntut belajar menghargai waktu lho, contohnya gini,

"saya harus maen game ini ga lebih dari 2 jam tiap harinya (karna saya punya kesibukan lain yg ga kalah pentingnya dari game ini)"

saya main pagi hari sebelum berangkat kerja (kerja beneran ya bukan di game :D), jadi saya fight 10x dan work, tiap fight kan jeda 10 menit,
nah setiap jeda 10 menit ini saya isi entah dengan mandi, sarapan, berbenah, dll.

misal saya main malam hari, jeda waktunya bisa saya isi dengan urus lapak FJB saya di kaskus, entah sundul thread, bales pesan orderan,
packing orderan, bahkan kalo emang masi ada waktu luang, jeda waktunya saya gunain buat bales curhatan temen yg main game ini :D

4. Jangan Pernah Sekalipun, Bergantung Pada Game Ini !!


Di game ini memang kita di gaji, kita bisa dapet duit dari game ini secara nyata (kalau ada yg ragu, bisa saya kirim bukti hasil yg saya dapet dari game ini)

tapi, bila kamu bergantung penuh dari game ini, yg dimana posisi kamu sebagai pemain gratis, yang butuh proses... dan prosesnya ga cepet,
alhasil saya jamin kamu 2 atau 3 hari main bakal pensiun dari game ini. kenapa?? karna kamu terlalu ingin cepat sukses padahal modal yg km keluarin itu sebenernya cuma modal dari diri kamu sendiri

trik yg terbaik dari saya.
jadikan game ini sambilan, sesuatu yg kamu kerjakan ketika waktu kamu luang, sesibuk apapun kamu, saya rasa 2 jam untuk diluangkan pasti ada
(kalau ga ada waktu luang coba kamu pelajari tips trik no 3 "Pandai memanfaatkan waktu")

dengan begitu, proses yg kamu rasakan tidak selambat yg kamu pikirkan, sehingga kamu juga ga cepet bosen dan jenuh, karna kamu tidak terlalu berharap cepat menuai hasil dari game ini.

"Dari point2 di atas, saya hanya ingin memberi sedikit kesimpulan aja, kesuksesan bukan dari seberapa cepat kamu memperoleh hasil, tapi dari seberapa banyak pelajaran dan pengalaman yg kamu dapat dari yg namanya proses,
dan juga hasil bukan penentu dari segala baik buruknya usaha kamu. bahkan kegagalan pun bisa menjadi suatu pelajaran, karna kegagalan adalah kesuksesan mu yg tertunda"

Baca juga : Meluruskan Persepsi Bermain Di MarketGlory

http://www.bisniskrakatau.com

49 komentar :

  1. agan,minta bimbingannya,ane baru mulai mencoba nih...seperti kata pepatah lebih baik telat drpd tidak sama sekali..mohon kerjasama dan bimbingannya.mksh gan slam kenal

    BalasHapus
  2. gan kok ane gk bisa daftar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan,, mungkin saat agan daftar lagi ada gangguan

      Hapus
    2. konfirmasi dari email yahoo dulu gan

      Hapus
  3. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. selain playpal bisa ngk ya Withdrawnya,soalnya aku ngk punya playpal.bisayanya ad cara lain ngk gan?

      Hapus
  4. nanya dong gan.
    ane kan pake vpn terus ane disitu jadi warga negara belanda, kalo ane mao pindah warga negara ke indoneaia bisa ga .?
    thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus daftar ulang gan,,, tapi sebelum daftar, set dulu proxy indonesia :D
      http://indo-mg.blogspot.com/2013/11/cara-mengganti-kewarganegaraan.html

      Hapus
    2. ane jadi punya 2 akun gan hahaa

      Hapus
    3. Akun yg negara belanda jangan di mainkan lagi gan, ntar ke dua akun kena banned.

      Hapus
  5. permisi gan, newbie mau bljr nih. . .
    aku baru main mg, tp koq g isa kerja n nyerang y gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi error..pas agan mau kerja dan nyerang :D

      Hapus
  6. cara dapat uang.y gmn gan/. kita kan gk daftar pake rejening dan sbg.y. mhon bimbingan.y gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar euronya di kirim marketglory ke paypal gan :D

      Hapus
  7. cara dapat uang.y gmn gan/. kita kan gk daftar pake rejening dan sbg.y. mhon bimbingan.y gan

    BalasHapus
  8. gue mau kerja tapi g bisa terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba terus gan,,, itu artinya perusahaan yg menyediakan workplace telah diambil orang :D

      Hapus
  9. mohon bimbingannya kak, baru mau mulai main, dari pada ga ada kerjaan pulang kampus trus liat yg ngga" kan :D
    oh ia kak kalo kita ga punya paypal gimana ya?
    mohon di jawab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa menggunakan jasa resseler untuk wdnya kok ^_^

      Hapus
  10. gan salam kenal saya minta bimbingannya ya .. bole tau fbnya?

    BalasHapus
  11. mas saya kok malah rugi ya abis beli koran 10x trus fight ref 10x, misal IDR awal sebelum beli koran & fight 2.11 trus beli koran 10x seharga 0.05/koran trus lngsung fight 10x tpi kok malah brkurang IDR akhir'a, lari'a kmana keuntungan fight ke IDR apa ke pendapatan? saya masi bingung. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli koran hanya pada saat work dihari ke 3, karena dapat bonus work.. keuntungan fight lari ke idr, pendapatan(income) tidak bisa digunakan.. ^_^

      Hapus
  12. Gan mo tanya,pas ane pertama daftar ni game.
    Ane pake negara inggris..
    Lo ane tetep lanjutin gmna..
    Ap ada msalah pas wd?

    BalasHapus
  13. Gan mau tnya nih, caranya hapus/hilangkn paid tax to user / goverment gmn ya? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gan,,, itu memang sudah aturan mainnya ^_^

      Hapus
  14. Gan kalo cara mendapatkan atau merekomendasikan Link Referralnya gimana??

    BalasHapus
  15. gan cara jadi partner agan gimana ??

    BalasHapus
  16. gan... untuk mendapatkan Euro apa saja caranya gan ?

    BalasHapus
  17. gan.... kalau Withdrawnya pakek bank BCA bis tah

    BalasHapus
  18. gan boleh minta no hp nya gak biar lebih enak nanyanya

    BalasHapus
  19. gan , mau daftar ulang gimana caranya ? takutnya nanti ke banned , padahal mau pindah referal aja ?
    Trs , itu main MG beda Modem itu gimana ?? kan IP Address nya beda ?

    BalasHapus
  20. Maaf mau tanya fungsi dari xp,knowledge,&energy sama pengaruhnya ketiga hal tersebut ke penghasilan

    BalasHapus
  21. gan klo gak punya paypal bs gak wd lewat lainnya

    BalasHapus

Terima kasih untuk berkomentar dengan sopan dan baik, jangan lupa berkunjung ke http://www.bisniskrakatau.com