Minggu, 17 November 2013

Perlu diketahui Untuk mendapatkan energy di Market Glory anda harus mengetahui produk-produk sumber energi dan harga jual sehingga bisa berhemat didalam setiap pengeluaran. Banyak sekali sumber-sumber energi yang ada seperti koran, milk, coffe dan sebagainya yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut produk-produk sumber energi di Market Glory:

1. Koran

Koran adalah sumber energi yang paling murah di Market Glory, anda bisa mendapatkan 0,3 energi setiap buah koran yang anda beli, biasanya harga 1 koran berkisaran 0.05-0.10idr. Untuk energi dari konsumsi koran anda bisa dapatkan maksimal 10 buah setiap harinya, selebihnya energi tidak ditambahkan.
Cara membeli Koran: HOME>>>ARTICLE>>>BUY



2. Milk

Milk adalah sumber energi yang digunakan untuk konsumsi harian, bisa dikonsumsi 1X24 sebanyak 1 buah. Milk ini ada 3 jenis yaitu Milk Low Quality dengan energi 1, Milk Normal Quality dengan energi 3, serta High Quality dengan energi 5.
Cara membeli Milk: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>DAIRY>>>MILK


3. Cuisine

Cuisine adalah product yang yang dikonsumsi berdasarkan jam makan di Market Glory. Seperti halnya produk Milk dan Coffe, produk ini memiliki 3 jenis yaitu: Low Quality dengan energi 1, Normal Quality dengan energi 3, serta High Quality dengan energi 5. Setelah membeli produk ini maka pada jam makan berikutnya energi anda akan secara otomatis bertambah. Misal anda beli jam 08.30 maka energi anda akan bertambah pada jam 14.15.

Jam makan Market Glory:
  • Jam 08.15 wib
  • Jam 14.15 wib
  • Jam 20.15 wib
  • Jam 02.15 wib

Cara membeli Cuisine: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>CUISINE>>>BUY



3. Wine

Berbeda dengan produk lainnya wine ini hanya bisa dikonsumsi 1X sehari serta energinya tergantung kematangan wine tersebut. Misal ketika anda membeli produk ini pada Energi: 16,4 maka yang anda peroleh 16.4 pada saat itu juga. Produk ini hanya tersedia di Local Market aja.
Cara Membeli Wine: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>WINE>>>BUY



4. Coffe

Sama halnya dengan Milk, coffe memiliki 3 jenis produk yaitu: Coffee Low Quality dengan energi 1, Coffe Normal Quality dengan energi 3, serta High Quality dengan energi 5. Perbedaanya adalah produk ini bisa dikonsumsi bebas mau kapanpun atau berapapun tidak ada batasannya.
Cara membeli Coffee: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>COFFEE>>>BUY



5. Cheese

Cheese adalah produk yang bisa digunakan sebanyak 10 buah setiap harinya dengan energi 50/buahnya. Produk ini hanya tersedia di Lokal Market saja.

Cara Membeli Cheese: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>CHEESE>>>BUY


Produk Coffee dan Cheese setelah dibeli tidak langsung terkonsumsi sehingga produk ini bisa dikonsumsi kapan saja untuk menggunakannya, jadi produk ini bisa distok(disimpan).
Cara konsumsi Coffee dan Cheese: FOOD>>>ENJOY


6. Chlotes

Produk chlotes ini memiliki bermacam-macam jenis yang bisa dipakai seperti: Underwear, Gloves, Sock, Shoes, Shirt, Plan, Coats, Hats yang bisa digunakan sendiri maupun bersamaan. Ada juga kualitasnya yaitu: Low Quality dengan 1/24 energi, Normal Quality dengan 3/24 energi, dan High Quality dengan 5/24 energi. Energi produk ini didistribusikan perjamnya misal anda membeli Underwear HQ dengan energi 5/24 maka total harian energi anda dari produk ini adalah 7 dan didistribusikan 5/24=0,208 energi setiap jamnya. Produk ini bisa berlangsung selama 10 hari kedepan.
Cara membeli Chotes: MARKET>>>LOKAL MARKET>>>CHLOTES


7. Rent Real Estate

Anda bisa juga mendapatkan energi dari menyewa real estate. Ada 3 jenis produk ini yaitu: House dengan 7/24 energi, Villa dengan 24 energi, dan Palace dengan 35 energi. Perhitungan energi yang masuk sama dengan Chlotes.
Cara menyewa Real Estate: MARKET>>>LOCAL MARKET>>>REAL ESTATE>>>RENT REAL ESTATE



Itulah produk-produk sumber energi di Market Glory. Selamat bermain!!!


1 komentar :

Terima kasih untuk berkomentar dengan sopan dan baik, jangan lupa berkunjung ke http://www.bisniskrakatau.com